ADHI PAWITRA HOT PHOTO | ARTIST COWOK SEXY PICTURE

ADHI PAWITRA HOT PHOTO | ARTIST COWOK SEXY PICTURE
Ria (Enno Lerian), gadis Yang Tinggal di pulau, cantik, murah Sederhana seksi. Hidupnya berubah Sejak Pertama kali bertemu DENGAN Dimaz Andrean Dicky {}, Melalui Pinkan (Pinkan Mambo), kakaknya Ria, Ria meminta Pendapat UNTUK Melangkah kedepan. Pinkan Kurang setuju, begitu pun DENGAN Mawar (artis korea) sahabat Ria.

Hingga suatu malam Ria Terjebak Dalam, suatu gerombolan Anak-anak di bawah umur Yang Akan ususnya di jual oleh sindikat Rehman (Ananda George). Ria berhasil membebaskan mereka semua! Namun membuktikan bahwa Rehman UNTUK adalah dalang Dari Semua ITU tidaklah Mudah.

Akhirnya Dicky menderita sindrom ingatan jangka pendek, dimana diameter Hanya Bisa mengingat Dalam, Waktu Kurang Lebih 10 menit Saja DENGAN Urutan kejadian Yang Acak.

Seorang Dokter Umum Yang sedang mengambil spesialis syaraf Yang sangat Tertarik DENGAN Dicky secara Fisik, Lena (Melina Zafar) seorang wanita cantik 27 Tahun, Pintar, pemberani murah enerjik. Dia semakin Tertarik ketika mengetahui Profesor Dari pembimbingnya (Roy Marten) bahwa Dicky juga mengidap Penyakit Yang Akan dianalis sebagai bahan Penelitian Kasus skripsinya kemudian. Dalam, penyelidikan Lena Tidak SENDIRI, di bantu oleh sahabat karibnya, Angga (Adhi Pawitra).